Selasa, 16 Juni 2015

Menambah Keterampilan Secara Online

Menambah Keterampilan Secara Online

Tidak ada kata tua dan terlambat untuk belajar maupun kursus.  Bisa karena biasa, yang awalnya di mulai  dengan belajar.  Kita semua sama,  ingin bisa, maju dan menjadi yang terbaik.  Jika dulu kesempatan belum ada, tak ada salahnya sekarang mencoba. Bagi kita yang tinggal di luar negeri, kesempatan menambah ilmu sayang untuk dilewatkan. Selain menambah wawasan, kita pun bisa belajar dan memperoleh metode-metode  terbaru yang biasanya di dapat dari negara maju seperti Inggris. Beberapa tempat kursus yang kami tampilkan di Tips dan Info kali ini adalah tempat kursus informal lengkap dengan informasi yang diperlukan dimana kita bisa menambah ilmu khususnya untuk anda yang berada di London. http://trinity-lowongan-kerja.blogspot.com/2015/04/kontes-seo-martabak-orins-berhadiah.html


Kursus Online Bersertifikat 
1. The English Speaking Union
Darthmouth House
37 Charles Street, London WiJ 5 ED
Website: http://www.esu.org
English Speaking Union adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang didirikan sejak tahun 1918. English Speaking Union bekerja sama dengan British Council dengan misi yang mereka miliki “ International understanding and friendship through the use of English Language”.

Terdapat banyak sekali jenis-jenis kelas yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kemahiran yang sudah kita miliki, misalnya conversation class yang bersifat one to one, speech class, presentation dan debating workshop.
2. Kursus Merangkai Bunga
The Institute Art and Centre
11 High Road,  London N2 8LL
Website: http://www.hgsi.ac.uk
Kursus keterampilan merangkai bunga, mempelajari teknik dan dasar dasar merangkai bunga dengan gaya klasik dan kontemporer, membuat rangkaian bunga yang dibutuhkan untuk acara-acara seperti ulang tahun, perkawinan dan rangkaian bunga untuk di rumah, di gereja, acara pernikahan, lebaran, natal, dan sebagainya.
3. Kursus Menghias Kue
The Institute Art and Centre
11 High Road,  London N2 8LL
Website: http://www.hgsi.ac.uk
Keterampilan menghias kue adalah salah satu keterampilan yang cukup menarik untuk dipelajari.  Kita dapat mempelajari cara menghias kue dengan menggunakan berbagai macam bahan seperti icing sugar, buah, cream dan bahan-bahan lainnya.
4. Kursus memasak makanan sehat
The Institute Art and Centre
11 High Road,  London N2 8LL
Website: http://www.hgsi.ac.uk
Kursus mempelajari cara-cara memasak dengan cara-cara yang sehat dan benar namun tetap bercita rasa lezat.  Juga dipelajari cara membuat roti, pastry, mengolah daging, ikan, sayur-sayuran dan pasta.
Tim pengajar terdiri dari juru masak restoran  dan hotel terkenal di London.
5. Kursus Menari Salsa
Salsa Dance Course
24 Cornhill, London EC3V 3 ND

Kursus menari salsa untuk tingkat pemula, improvers, intermediate dan advance.  Diajarkan oleh tim pengajar yang berpengalaman , menarik di tempat yang memiliki atmosfir yang menyenangkan.
6. Kursus arts (melukis, pottery/membuat keramik, stained glass/melukis gelas, membuat perhiasan, photography)
The Institute Art and Centre
11 High Road,  London N2 8LL
Website: http://www.hgsi.ac.uk
Berbagai macam kursus seni yang bisa kita ikuti, mulai dari melukis, membuat keramik khususnya keramik-keramik Inggris yang terkenal indahnya, melukis gelas, membuat perhiasan dan juga kelas photography mulai dari kelas pemula sampai dengan advance.
Nah, kalau kesempatan emas ada didepan mata kita, kenapa tidak?.  Pakailah waktu yang ada untuk meningkatkan keterampilan kita dengan Kursus Online. Tetap semangat, jangan mau kalah dan teruslah berkarya.
sumber : https://dwplondonmedia.wordpress.com/2008/05/01/menambah-keterampilan-saat-tinggal-di-luar-negeri/
http://b-creativity.blogspot.com/2015/06/cara-kursus-komputer-online.html
http://pasrah-aja.blogspot.com/2015/06/kursus-online-untuk-menambah.html
http://www.spyonad.net/iklan/kursus-online-di-indonesia.html
http://gangblok.blogspot.com/2015/05/internet-dan-ilmu-pengetahuan.html

3 komentar:

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

bagus bos buat artikelnya dan salam sukses

mantap sob infonya dan slam kenal

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More