Senin, 04 Agustus 2014

Toyota Mobil Hybrid WOwwW Brand

Toyota Mobil Hybrid WOwwW Brand

Toyota Mobil Hybrid WOwwW Brand - PT Toyota Astra Motor berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2014 yang digelar lembaga konsultasi, MarkPlus Inc.

Sebelum mendapatkan pemenang, sebuah riset dilaksanakan melalui wawancara tatap muka yang melibatkan 3.081 responden di 18 kota di Indonesia, terhadap semua produk dalam industri otomotif di Tanah Air.


All New Toyota Camry hadir di Indonesia pada awal April 2012 lalu. Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia terbaru tersedia dalam tiga varian, yakni 2.5 HV (hibrida), 2.5 V dan 2.5 G, lengkap dengan transmisi CVT untuk tipe HV dan transmisi enam kecepatan sequential yang diterapkan pada tipe V dan G.

Salah satu mobil hybrid indonesia - Perubahan yang diusung cukup signifikan. Mulai dari desain, teknologi, hingga rasa pengendaraan, dan pengendalian. Toyota menyematkan perubahan bentuk yang kini tampak lebih mewah tanpa mengurangi kesan sport.
sebuah teknologi yang rasanya sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Tidak salah jika Toyota bersikukuh memasarkan hybrid di Tanah Air. Dan semoga saja APM lain juga berminat memasarkan mobil ­seperti ini. Akhirnya, tanpa ragu kami akan memilih Camry hybrid. Tidak hanya lebih rumit teknologinya, mobil ini juga lebih ramah lingkungan, lebih hemat konsumsi bahan bakarnya, serta lebih mewah.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More